Kamis, 02 Februari 2012

aku ikhlas, Tuhan.


Jika hati ini terlalu lemah untuk merasa, maka kuat kan lah ia.
Jika hati ini terlalu rapuh untuk di 'sentuh', maka tegar kan lah ia.
Jika hati ini terlalu takut untuk terpaut, maka berani kan lah ia.
Jika hati ini terlalu kotor, bersihkan ia... Tuhan...

Tuhan, aku ikhlas... dan yakinkan lah aku untuk (terus) ikhlas.
Biarkan cinta ini menjadi satu dari tak terhingganya cinta yang murni.
Biarkan aku bahagia dengan cara ku untuk mencintai.
Karena percuma dengan cara menghalangi dan membohongi,
Hati ini terus meronta, mencari-cari segala hal tentang kekasih hati.
Namun tolong jagakan hati ku ini agar tak tersakiti, Tuhan.

Tuhan, bahagiakan aku dengan cara ku mencintai.
Mungkin sampai aku menulis ini, kurang ikhlas yang menyakiti hati ku sendiri.
Maka kali ini, biarkan ikhlas yang membimbing hati.
Lindungilah hati ini dalam perjuangan mencintai yang hakiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment(s) please :)