Senin, 30 Januari 2012

aku, Tuhan, dan RAMBUT

just a little note (s) :)

tubuh  ini semakin hari semakin melayang-layang. haha... aku bukan anak layangan atau layangan itu sendiri. aku tak ringan apalagi bertali. kecuali tali penyangga yang dua itu. ah, terlalu jauh melenceng :))

sampai saat aku menulis ini, aku terus bertanya pada diri sediri "ada gerangan apa kah diri ini?". sudah sekian hari sejak keluar dari rumah kesakitan itu, aku menjadi penghuni setia ruang tengah. jangankan harus menaiki anak tangga agar sampai ke kamar ku. berjalan dari ruang tengah ke dapur pun aku melayang. hahah.. aneh, padahal cuma beberapa meter jaraknya. dunia ku serasa tak seimbang. miring ke kanan.. miring kekiri.. entah dunia memang melayang, atau
hanya kepala ini saja. hanya itu yang ku rasa.

Tuhan, dengarkan mahluk kecil Mu ini :)
dengarkan permintaan mahluk kecil Mu ini :)

aku ingin merasakan keseimbangan (lagi). aku ingin helai demi helai rambut itu berhenti berjatuhan dari kepala ku. rambut ku yang dulu nya tebal kini mendekati  botak Tuhan :) 
Aku tau Engkau menyukai segala hal yang indah. lalu bolehkah aku meminta hal itu, agar indah tak meninggalkan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment(s) please :)