Senin, 30 Januari 2012

a little note(s)

sekalinya terbangun dari tidur, ternyata susah  untuk terlelap lagi. ya sudah lah :)

sesuatu yang tidak penting, tapi hanya ingin di torehkan. mungkin, suatu saat akan berguna. ya.., meski hanya untuk  di kenang.

1.
dalam tenang nya malam, ku dengar sayup-sayup ibu membicarakan kesehatan ku yang entah kapan akan membaiknya. tak terlalu jelas apa yang ku dengar. mata tertutup dan kesadaran hanya persekian menyala di tubuh ini. ibu hanya mengelus-ngelus kepala ku dan begitu khawatir dengan helaian rambut kian menipis setiap harinya. jangan sedih ibu, Tuhan bersama kita. Aku akan
sembuh :)

2.
blog ini benar-benar dalam tahap konstruksi :))
bergonta ganti template dan belum juga ku temukan yang 'pas' untuk baju kebesarannya. haha... semoga secepatnya ku temukan.

3.
escape, disappear and be a new one, it's sooo...... damn fun!
ga bakal ada yang stalking timeline, blog, post forum dan lain sebagainya. ga bakal ada lagi  'perasaan' yang ngeganjel atau harus mikir dulu sebelum nulis dan nge-post sesuatu. ini yang  namanya kebebasan! bebas, tanpa ada rasa khawatir dan takut yang menyapa. bebas, tanpa ada yang mengetahui indentitas ku apa ;)

4.
saat ini, seseorang sedang berjuang menyumbangkan sebentuk kehidupan baru pada dunia. namun ibu hanya berkata pada ku, jaga diri ku, jangan sampai jatuh ke jalan yang seperti itu 'seorang janda tak bersuami lagi namun beranak pinak'. kau tahu lah apa yang aku maksud. aku hanya kasihan pada anak yang terlahirkan itu, harus hidup dengan ibu lain nantinya.

5. 
If He's Stupid Enough to Leave You, then You Should be Smart Enough to Let Him GO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment(s) please :)