Senin, 30 Januari 2012

syubidubiduu~ mati kau!

#30HariMenulisSuratCinta

ini goresan tak bermakna, agar kau tahu bahwa kau jauh lebih tak bermakna nya.


syubidubidu~
dendangan kecil untuk pagi yang tak secerah biasanya.
hei, kenapa kau tampak murung, sedang aku berusaha untuk seceria mu kemarin.

syubidubidu~
nyinyiran untuk
kicau serak burung pagi ini.
ada apakah gerangan? terlalu capek kah engkau mengejek ku kemarin?
oke.. hari ini gantian aku yang melakukannya :))

syubidubidu~
salam hangat untuk dunia baru yang tak mendukung ku hari ini! damn!

syubidubidu~
begitu bunyi ketukan belati, sebelum kau, aku kuliti dan kebiri.

syubidubidu~
alunan kebencian merasuk diri, menggerakan ku sesuka hati. ku cabik-cabik kau dari segala sisi.

syubidubidu~
ah kau yang disana, bagaimana  melodi tusukan-tusukan  pada malam kemarin? perih bukan!
ah itu belum seperih yang pernah aku rasakan.

syubidubidu~
hei! ini nada ejekan untuk mu! terkapar kau! haha... mati kau sekarang.


syubidubidu~
harmoni kepuasan mengalir deras. hitam, pekat, dan manis, tampak seperti kopi pagi ini. ya.. sama seperti aku yang teramat puas menghabisi semua sudut kau, wahai kenangan yang bercokol manis di ruang hati.
MATI KAU!

syubidubidu~
begini cara ku mengakhiri, agar kau tak datang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment(s) please :)